Serda Herman Nikmati Masakan Warga



Kapuas,- Serda Herman, anggota Kodim 1011/KLK tengah menikmati makan siang di rumah warga Desa Saka Lagun bersama anggota yang lain dan juga warga yang tengah melaksanakan pengerjaan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021.


Mereka nampak asyik menikmati makan siang bersama sambil bersenda gurau melepaskan lelah karena dari pagi mereka bekerja dalam pembuatan jalan usaha tani di Desa Saka Lagun. Memang kehidupan desa yang sangat sederhana namun saling membina kerukunan hidup antara warga dan juga TNI.


“Makanan warga memang enak. Terlebih lagi dengan udara pegunungan yang sejuk ini sangat cocok sekali,” kata Serda Herman, Senin (1/3/21).


Sementara itu, Diana yang telah menyiapkan makanan kepada anggota TNI dan warga desa yang saat ini sedang bekerja merupakan kewajiban dia sebagai bentuk rasa terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan.


“Saya hanya bisa menyiapkan makan kepada bapak-bapak ini sebagai tanda rasa terima kasih saya kepada beliau karena dengan program TMMD ini harapan kedepan desa menjadi maju seperti dengan desa yang lain yang telah maju terlebih dahulu,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »