Sertu Gian Potong Kayu Jembatan



Kapuas,- Persiapan dan kesiapan dari warga serta satgas dapat dilihat di lokasi proyek fisik dimana pekerjaan apapun dikerjakan secara gotong royong. Tentu hal inilah yang menjadikan semangat bagi seluruh warga untuk terus maju dan berkembang, karena semua dapat dilakukan dengan semangat kekompakan dan kebersamaan.


Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Tentu saja mereka baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun selalu bersama-sama bergotong royong dalam mewujudkan impian.


Seperti yang terlihat dalam gambar diatas bahwa pelaksanaan pengerjaan jembatan di Desa Saka Lagun hampir selesai, sehingga tentu membuat warga semakin senang mendengarkannya.


Untuk mendapatkan hasil yang rapi, Seru Gian pun mulai meotong tepi jembatan agar sisi samping jembatan memiliki ukuran yang sama dan terlihat rapi.


“Kita potong agar kayunya ukuran panjangnya sama sehingga bisa terlihat rapi,” kata Sertu Gian, Jumat (5/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli nampak menunjukkan kegembiraannya karena satu jembatan di desa Saka Lagun sudah selesai dibuat sehingga sebentar lagi warga dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin.


“Senang dan gembira. Wargapun sebentar lagi bisa melewati jembatan ini dengan nyaman,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »