Singkong Rebus Jadi Semangat Kebersamaan



Kapuas,- Masyarakat Desa Saka Lagun sangat bahagia sekali dengan adanya TMMD Tahun 2021 kali ini, karena apa yang telah diimpikan kini telah menjadi kenyataan. Sungguh suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Saka Lagun secara keseluruhan. Karena adanya Pembangunan Infrastruktur jalan diwilayah Saka Lagun dapat mempermudah akses perekonomian untuk menuju sejahtera.


Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih pun dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dengan cara berbeda-beda. Ada yang memberikan makanan kepada anggota Satgas TMMD, membantu dalam bekerja dan lain-lain.


Sumarsih salah satunya, disaat anggota satgas TMMD, Kamis (4/3/21) sedang melaksanakan istirahat siang di rumahnya, dengan kesadarannya memberikan singkong rebus kepada anggota satgas. Hal ini ia berikan dengan rasa ikhlas sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada anggota Satgas TMMD.


“Semoga dengan singkong rebus ini dapat sebagai pengobat lapar bapak-bapak Satgas,” kata Sumarsih, Kamis (4/3/21).


Lebih lanjut, disaat ditanya mengenai pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini, Sumarsih mengatakan bahwa TMMD ini semoga membawa berkah bagi warga dalam upaya meningkatkan ekonomi.


“Saya Cuma berharap semoga program TMMD ini membawa berkah bagi warga Desa Saka Lagun,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »