Tahun 2021 Desa Saka Lagun Dapat Kado Istimewa



kapuas -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas memberi kado istemewa kepada masyarakat di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas berupa bantuan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diwuudkan sesuai dengan keinginan masyarakat yaitu berupa bantuan program renovasi Masjid, renovasi jembatan, jalan Usaha Tani dan jambanisasi/sanitasi. 


Diawal Tahun 2021 berkah telah diterima oleh masyarakat Desa Saka Lagun. Awal yang luar biasa bagi masyarakat untuk menuju kemajuan dalam perputaran roda perekonomian. Karena bantuan program tersebut semuanya menyentuh dan tepat sasaran, termasuk program jambanisasi dan jalan usaha tani.


Bantuan tersebut tentunya sangat membuat kebahagian tersendiri bagi masyarkat desa Saka Lagun dan para penerima bantuan program jambanisasi dari Kodim 1011/KLK Kapuas dibawah Komando Letkol Infantri Ari Bayu Saputro.


Menurut Kades Zulkifli, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” Jamban milik warga sebelumnya sangat sederhana dan kurang sehat atau ada warga yang memang sama sekali belum memiliki jamban. Dari sinilah TNI begitu memperhatikan permasalahan yang terjadi masyarakat Desa Saka Lagun. Karena dengan jamban yang bersih dan rapi tentunya keluarga dan lingkungan akan terasa nyaman serta kehidupan akan semakin sehat baik itu sehat jasmani maupun rohani. Untuk Itu Dengan bantuan jamban tersebut semoga para penerima dapat menjaga dan merawat dengan baik sekaligus akan menambah semangat mereka untuk bekerja dan berkarya.” 


lebih lanjut dikatakannya, dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas membawa berkah bagi masyarakat Desa Saka Lagun, bersamaan dengan doa serta harapan Semoga TMMD 110 berjalan dengan sukses serta dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan pencapaian hasil yang memuaskan bagi semua pihak. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »