Tatap Kedepan Menuju Kehidupan yang Layak



Kapuas – Fadhlan adalah seorang petani asal Desa Saka lagun yang menerima bantuan jamban dari program kegiatan TMMD yang saat ini telah melaksanakan kegiatanya dengan gotong royong bersama warga masyarakat. 


Satu keindahan dalam pemandangan kita, kompak dalam kebersamaan penuh ceria dan canda tawa. 


Senyuman Fadhlan menunjukkan bahwa dirinya telah memendam rasa bahagia yang dalam ketika dirinya mendapatkan bantuan jamban. Suatu kebahagiaan yang mungkin tak ternilai harganya bagi dirinya. Karena selain dapat bantuan jamban Fadlhan juga telah dapat menikmati fasilitas yang telah dibangun oleh TMMD termasuk Infrastruktur perabatan Jalan Usaha Tani.


“Bagi kami sekeluarga ini merupakan satu kebahagian yang tak dapat dinilai dengan apapun, karena jamban yang dibangun oleh TMMD ini sangat membuat semangat serta kehidupan kami semakin lebih bergairah. Dengan jamban bantuan TMMD ini anak –anak juga kelihatan sangat bahagia dan lebih ceria,” Kata Fadlan, Senin (8/3/2021).


Bila dipandang dari sudut manapun Fadlan ini sudah tidak ada wajah lesu pada dirinya, tetapi yang ada adalah kehidupan yang lebih bersemangat menatap lebih jauh kedepan. Sehinggga dengan menatap jauh kedepan maka semua energi semangat serta gairah akan terus bertambah. 


Tidak ada rasa Putus asa maupun rasa males. Tetapi justru semangat yang kokoh terus berada dihati agar dapat meraih satu tujuan utama dalam hidup yaitu kehidupan yang sejahtera secara lahir mapun batin. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »