Waktu Istirahat Siang Warga Dekatkan Diri Dengan Satgas TMMD



Kapuas,- Waktu jeda istirahat siang di lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110,  Kodim 1011/KLK , warga memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan anggota Satgas TMMD dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi, Rabu (10/3/2021).


Memasuki Hari ke 7 Pelaksanaan TMMD ke -110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat Saat Serka Jabir anggota Satgas TMMD  istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.


Komandan SSK Kapten Handoyo mengatakan, dengan melakukan komonikasih Sosial dengan warga kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu juga bisa mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat.


“ Melalui Program TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah juga, mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat bisa terwujud, sehingga kami merasa seperti saudara dengan masyarakat,”kata Dan SSK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »