Warga Desa Persiapan Masak untuk Anggota Satgas dan Warga



Kapuas,- Sebagai warga Desa Saka Lagun yang saat ini sedang melakukan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), kaum Hawa mulai mempersiapkan untuk masak sebagai suguhan makan siang bagi anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun yang saat ini sedang bekerja.


Tentunya pelaksanaan TMMD ini demi kemajuan suatu desa dalam upaya peningkatan ekonomi agar ke depan menjadi desa yang mandiri dan kuat.


Oleh karena itu Mira, Ira, Putri, Siti, sebagai ungkapan rasa terimakasih mereka kepada para anggota Satgas TMMD dan juga warga selalu berusaha memberikan imbal balik yang baik juga karena mereka punya prinsip kebaikan juga dibalas dengan kebaikan.


“Memang kami sengaja memasak untuk bapak-bapak TNI dan juga warga ini sebagai ungkapan rasa teriamakasih kami karena desa kami saat ini dibangun dengan adanya pelaksanaan TMMD,” kata Siti, Sabtu (6/3/21).


Dirinya tentu juga merasa bangga dengan hadirnya TNI di desa mereka, karena selain mereka membangun desa, selama 30 hari mereka juga mendapatkan penjagaan keamanan di desanya.


“Tentu senang sekali apalagi Pak TNI ini selain bekerja pasti juga ikut menjaga desa kami agar aman. Inilah yang menjadi kebanggan kami kepada TNI,” pungkas Siti. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »