Headline

Opini

Parlemen

Sports

Anies Disebut Sudah Ancang-Ancang Kampanye Capres 2024, Ferdinand: Hasrat Politiknya Tak Wajar

          Anies Disebut Sudah Ancang-Ancang Kampanye Capres 2024, Ferdinand: Hasrat Politiknya Tak Wajar
Anies Disebut Sudah Ancang-Ancang Kampanye Capres 2024, Ferdinand Bilang Begini.

Anies Disebut Sudah Ancang-Ancang Kampanye Capres 2024, Ferdinand: Hasrat Politiknya Tak Wajar
BENTENGSUMBAR.COM - Ferdinand Hutahaean menanggapi kunjungan Anies Baswedan ke tempat usaha Billy Haryanto atau Billy Beras, pengusaha ternama asal Masaran Sragen.


Dalam foto yang beredar, nampak bahwa joglo tempat usaha Billy itu dijadikan Posko Pemenangan Anies Baswedan untuk Pemilihan Presiden 2024.


Hal itu terlihat dari spanduk yang menjadi latar tempat keduanya berbincang. Spanduk itu bertuliskan ‘Joglo Kemenangan Anies Capres 2024.’


Sontak, foto yang beredar itu menuai respons, terutama dari oposisi Anies Baswedan.


Salah satunya yakni Ferdinand Hutahaean yang menilai bahwa kunjungan Anies ke Joglo itu menunjukkan hasrat politik yang tak wajar.


Ferdinand pun menyindir Anies Baswedan untuk mengingat tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.


“Sebetulnya tak masalah siapapun ingin jadi Capres atau cawapres. Tapi tata krama dan etika pejabat publik harus dijaga,” kata Ferdinand melalui Twitter-nya Minggu, 25 April 2021.


“Hadirnya Anies Baswedan di Joglo ini menunjukkan hasrat politiknya yg tak wajar. Nafsu besar boleh, tp jgn umbar di mana-mana, ingat istri pak. (Istri: Tugas Gubernur),” sambungnya.


Selain Ferdinand, Ade Armando yang dikenal juga kontra terhadap Anies turut mengomentari.


“Kayaknya udah ada yang siap-siap maju capres nih (Lokasi: Solo Lawiyan),” kata Ade di Twitter-nya sambil memgunggah foto Anies dan Billy.


Adapun menurut pengakuan Billy, kunjungan Anies tersebut dalam rangka menjaga pasokan beras di Ibu Kota menghadapi Lebaran.


“Pak Gubernur pesan beras untuk menghadapi Lebaran,” kata Billy, Minggu, 25 April 2021, dilansir dari Sindo News.


Namun, Wakil Ketua Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras (Perpadi) Jakarta itu juga menyinggung soal peluang kemenangan Anies di Pilpres 2045 nanti.


“Saya yakin Anies peluangnya besar sekali untuk menang. Di Joglo ini sejarahnya semua calon yang saya dukung dimulai. Dan semuanya jadi,” kata Billy.


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...