Bank Nagari Bagikan 270 Paket Takjil

BENTENGSUMBAR.COM - Karyawan Bank Nagari Cabang Padang Panjang lakukan aksi bagi-bagi 270 paket takjil kepada warga, Rabu, 28 April 2021, di depan Kantor Bank Nagari.

Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Zulhendri, SE mengatakan, kegiatan ini murni dari partisipasi dan swadaya semua karyawan Bank Nagari.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat, untuk sedikit berbagi. Di mana kita tahu, mungkin ada beberapa masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk membeli takjil," ujarnya.

"Ini pun bisa menjadi tabungan amal ibadah kita bersama di bulan Ramadhan" ucapnya.

Kegiatan ini, katanya, apabila ada kesempatan, tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan kembali di hari-hari berikutnya.

Saat pembagian takjil, Zulhendri bersama karyawan lainnya juga memberi imbauan untuk tetap menjaga puasa dan protokol kesehatan di bulan Ramadhan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Usai pembagian takjil, dia juga menyampaikan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bank nagari sudah menyiapkan ketersediaan uang tunai baru, dengan total kurang lebih Rp 2 miliar. 

"Bagi warga yang berminat untuk menukarkan uang baru, sudah bisa menukarkanya langsung ke Bank Nagari," tambahnya. 

(dega)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »