Ditanya Masih Perawan atau Enggak, Ini Jawaban Rebecca Klopper

Ditanya Masih Perawan atau Enggak, Ini Jawaban Rebecca Klopper
BENTENGSUMBAR.COM - Artis muda Rebecca Klopper beri jawaban pada netizen yang menanyakan soal apakah dirinya masih perawan atau tidak. Jawaban artis 19 tahun tersebut dilontarkan langsung dalam Instagram Stories saat membuka kolom QnA belum lama ini.


Bukan kali pertama Rebecca membuka kolom QnA di Instagram Stories miliknya. Sebelumnya, Rebecca juga sempat menjawab beberapa pertanyaan dari netizen yang sempat menarik perhatian. Apa itu? Simak ulasan berikut.


Rebecca Klopper Ditanya soal Perawan


Media sosial Instagram membantu para artis lebih mudah berinteraksi dengan para penggemarnya. Apalagi dengan adanya fitur QnA di Instagram Stories, para penggemar tak lagi kesulitan menanyakan berbagai hal yang ia ingin ketahui dari idolanya.


Rebecca Klopper merupakan salah satu artis yang sering membuka konten QnA di Instagram Stories. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, cewek asal Malang tersebut lantas mendapat banyak pertanyaan dari pengguna Instagram. Salah satunya, ada netizen yang menanyakan hal yang cukup sensitif, yakni soal apakah Rebecca Klopper masih perawan atau tidak.


“Masih perawan gak? Jawab,” tanya salah satu netizen di Instagram Stories Rebecca Klopper dilansir Hops pada Jumat, 9 April 2021.


Menanggapi pertanyaan itu, Rebecca mengunggah foto selfie dan menanyakan kembali apa tujuan si pemilik akun menanyakan hal itu kepadanya.


“Ngapain kamu tanya-tanya sayang. Girl in red terselubung ya?,” ungkap Rebecca Klopper sambil menandai akun si netizen.


Rebecca Blasteran


Diketahui, Rebecca Klopper adalah artis yang memiliki darah blasteran Australia dari sang ayah. Sehingga, ada netizen yang merasa penasaran soal kewarganegaraan yang akan Rebecca pilih ketika usianya sudah menginjak 21 tahun. Tapi netizen itu justru mengira kalau Rebecca sudah resmi menjadi WNI dan menanyakan alasannya.


“Kenapa lebih milih jadi WNI?,” ucapnya.


Menanggapi pertanyaan tersebut, pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini menjelaskan bahwa dirinya akan memilih kewarganegaraan saat usianya sudah 21 tahun.


“Passport masih dua kak, nanti milihnya pas 21 tahun,” ujar Rebecca.


Di unggahan selanjutnya, ada netizen lain yang kemudian menanyakan tentang rencana Rebecca akan memilih menjadi seorang warga negara asing (WNA) atau warga negara Indonesia (WNI).


“Pilih WNA atau WNI?,” ungkapnya.


Dengan mengunggah foto selfie dirinya, Rebecca mengaku bahwa memilih kewarganegaan bukan hal yang mudah.


“Permisi pilih kewarganegaraan tidak seperti pilih bh terima kasih, much love salam super,” pungkas Rebecca Klopper.


Sebagai informasi, artis Rebecca Klopper mulai mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak usianya masih 12 tahun. Saat itu, Rebecca membintangi sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi. Ia memerankan karakter Melta dengan beradu akting bersama Bryan Domani dan Ajil Ditto.


Namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron fenomenal Mermaid In Love sebagai Shasha bersama Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Sejak saat itu, berbagai tawaran film layar kaca maupun layar lebar pun diterima oleh cewek kelahiran 21 Novemeber 2001 tersebut.


Source: HopsID

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »