DPRD Sumbar Lakukan Vaksin ke-2

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat Supardi menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di gedung DPRD Sumatera Barat,  Senin, 12 April 2021. 

“Saya sudah kedua kalinya [divaksin], tidak ada kelainan efek yang ditimbulkan yang saya rasakan dari vaksinasi yang kedua ini,” kata Ketua DPRD Sumbar Supardi melalui keterangan tertulis resminya.

Menurut Supardi, pihaknya mengimbau masyarakat khususnya Sumatera Barat untuk tidak takut divaksin.

“Bersedialah divaksin, karena ini memberikan ruang kepada kita untuk meningkatkan imunitas dengan harapan semoga tetap sehat,” ujar politisi Gerindra Sumbar imi.

Lanjut Supardi, pihaknha berharap agar program vaksinasi dapat segera rampung, sehingga kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 meningkat.

 “Kita sebagai warga Sumatera Barat , saya mohon antisipasi untuk menjaga diri dari Covid-19," ujar Supardi wakil rakyat asal Lima Puluh Kota dan Payakumbuh ini.

Laporan: Novrianto Ucoxs

Mutiara Hadis

Telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abu Syaibah dan Hisyam bin 'Ammar keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Sufyan bin 'Uyainah dari Ziyad bin 'Ilaqah dari Usamah bin Syarik dia berkata, "Saya menyaksikan beberapa orang Arab badui bertanya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, "Berdosakah kami jika melakukan ini? Berdosakah kami jika melakukan seperti ini?" Beliau lalu bersabda kepada mereka: "Wahai hamba Allah, Allah akan menghapus dosa kecuali orang yang menyebarluaskan (aib) saudaranya, itulah dosa." Mereka bertanya lagi, "Wahai Rasulullah, berdosakah kami jika kami tidak berobat?" beliau menjawab: "Wahai hamba Allah, berobatlah kalian, karena sesungguhnya Allah Subhaanahu tidak menurunkan penyakit melainkan kecuali Dia juga menurunkan obatnya, kecuali sakit pikun." Mereka bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah kebaikan yang paling baik di berikan kepada seorang hamba?" beliau menjawab: "Akhlak yang mulia."

Sunan Ibnu Majah
Kitab : Pengobatan
Bab : Allah tidak menurunkan penyakit kecuali Allah juga menurunkan obatnya
Nomor : 3427

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »