FPI Disebut Sarang Teroris, Munarman: Jangan Main Kasar Kita Diskusi

FPI Disebut Sarang Teroris, Munarman: Jangan Main Kasar Kita Diskusi
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman menanggapi soal tudingan yang menyebut ormas terlarang itu merupakan sarang teroris.


Munarman dengan tegas meminta semua pihak untuk tidak menyerang FPI dengan menyebut ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu sebagai sarang teroris.


Hal itu disampaikan Munarman menanggapi soal maraknya terduga teroris yang ditangkap oleh Tim Densus 88 Antiteror.


Sejumlah terduga teroris tersebut dikait-kaitkan dengan organisasi FPI yang sudah dibubarkan oleh pemerintah.


Bahkan, sejumlah terduga teroris yang ditangkap tersebut mengaku sebagai simpatisan FPI dan berencana meledakkan bom apabila Habib Rizieq Shihab tidak dibebaskan.


“Kalau marah dengan eksepsi HRS kemarin, bilang saja. Itu kan hak dia di pengadilan. Jadi ngomong saja, tidak ada hal yang tidak bisa diselesaikan,” ujar Munarman, Rabu 7 April 2021 seperti dikutip dari Suara.com.


Munarman juga menilai, tudingan yang mengaitkan FPI dengan teroris tersebut sia-sia lantaran organisasi itu sudah bubar.


Maka dari itu, Munarman meminta kepada pihak yang menyerang FPI dengan menyebut ormas tersebut sebagai sarang teroris agar jangan bermain kasar. Menurutnya, hal itu bisa didiskusikan secara terhormat.


“Saya punya solusi, kita diskusi secara terhormat, jangan main kasar, jangan main kayu, saya sudah paham,” ujarnya.


Source: makassar.terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »