Ingin Capres 2024 Lebih Dari Dua, Andi Arief: Jangan Sampai Politik Identitas Terulang Kembali

Ingin Capres 2024 Lebih Dari Dua, Andi Arief: Jangan Sampai Politik Identitas Terulang Kembali
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief berharap pemilihan presiden di 2024 mendatang melahirkan calon presiden lebih dari dua pasangan calon.


Andi Arief berargumen, pasangan calon lebih dari dua untuk mengantisipasi terjadinya politik identitas yang terjadi pada Pemilu sebelumnya.


Pernyataan tersebut disampaikan Andi Arief dalam acara hasil survei Indomatrik, bertemakan “Survei Persepsi dan Perilaku Publik Terhadap Tingkat Elektabilitas Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang Potensial Maju Didukung Partai 2024, Jakarta Pusat, Jumat, 23 April 2021.


“Kita berharap lebih banyak calonnya untuk meredam politik identitas jangan sampai terulang kembali yang lebih tajam, apalagi sekarang orang-orang seperti Puan, Anies, AHY, ini jangan dibebani dengan masalah-masalah begitu di 2024,” ucap Andi.


Dia menegaskan, untuk 2024 mendatang harus ada warna baru dan bangkit dari persoalan lama yang menjadikan perpecahan.


"2024 harus bisa meninggalkan persoalan-persoalan lama, ini enggak sehat. Masa persoalan dari Piagam Jakarta sampai hari ini itu-itu saja,bagaimaan kita mau maju,” tutupnya.


Source: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »