Ironi Jalan Raya Indarung! Dibiarkan Berlubang, Lampu Penerangan Jalan Minim, Membahayakan Pengendara

BENTENGSUMBAR.COM - Jalan Raya Indarung di beberapa bagian tampak berlubang - lubang. Aspal ruas jalan yang rusak dibongkar, namun belum ada tanda - tanda pengerjaan perbaikan lanjutan hingga Kamis, 22 April 2021.

Akibatnya, jalan yang menjadi akses utama Padang – Solok, khususnya warga Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan itu dinilai membahayakan pengguna jalan karena rawan kecelakaan.

“Sudah hampir satu pekan jalan ini dibongkar, tapi dibiarkan saja. Ini sangat membahayakan pengguna jalan, bahkan sampai saat ini sudah lima pengguna motor terjatuh," kata Adrizal, warga kelurahan Indarung.

Ia menyebutkan, jalan yang sudah dibongkar itu semakin membahayakan ketika malam hari. 

“Lampu penerangan jalan juga minim, sehingga banyak kendaraan yang terperosok dan melakukan pengereman mendadak,” sebut Adrizal.

Adrizal berharap, jalan tersebut agar segera diperbaiki supaya tidak membahayakan lagi bagi pengguna jalan yang melintas.

Hal senada disampaikan Remi, warga Indarung itu menyayangkan lambatnya perbaikan jalan tersebut, selain membahayakan juga sering terjadi macet.

“Saya berharap pekerjaan ini cepat diselesaikan biar tidak ada lagi kemacetan dan kecelakaan lagi sehingga tidak merugikan warga Kelurahan Indarung khususnya,” harap Remi pemuda Indarung itu.

Hingga berita ini diturunkan, tim awak media terus berusaha mengkonfirmasi pihak - pihak yang bersangkutan. 

Laporan: Adfirma

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »