Ketua DPRD Kota Padang Ajak Perbanyak Amal di Bulan Ramadan Agar Mendatangkan Berkah Allah

Ketua DPRD Kota Padang Ajak Perbanyak Amal di Bulan Ramadan Agar Mendatangkan Berkah Allah
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengajak warga Kota Padang untuk memaksimalkan amalan di bulan suci Ramadan agar mendatangkan berkah Allah SWT.


Hal itu disampaikannya kepada awak media usai Rapat Paripurna DPRD Kota Padang, Senin, 12 April 2021 sore.


"Kami sebagai pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadan. Mari kita perbanyak amal di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya.


Dikatakan Syafrial Kani, bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Untuk itu jangan sampai disia-siakan.


"Jangan kita sia-siakan bulan ini. Mari kita lakukan amalan buat kepentingan kita dan kepentingan kota ini," cakapnya.


"Amalan-amalan yang kita lakukan itu, semoga mendatangkan berkah dari Allah SWT," tutupnya.


(by)


Mutiara Hadis


Imam Shodiq meriwayatkan: "Rasulullah saw bersabda kepada Jabir, ‘Bila engkau berpuasa, maka puasakanlah pendengaranmu, penglihatanmu, dari hal yang haram dan anggota tubuhmu, dan seluruh ragamu dari hal yang buruk, tinggalkan menggangu orang dan menyiksa pembantu pastikan pada dirimu adanya ketenangan puasa, berusahalah untuk selalu tenang dan diam kecuali hanya menggunakannya untuk apa yang diridhoi-Nya. Sehingga telinga-telinga kami tidak kami arahkan pada kesia-siaan dan mata-mata kami tidak kami pusatkan pada kealpaan, sehingga tangan-tangan kami tidak kami ulurkan pada larangan, dan kaki-kaki kami tidak kami langkahkan pada keburukan, sehingga perut-perut kami tidak kami isi kecuali yang Kau halalkan, dan lidah-lidah kami tidak berbicara kecuali yang Kau contohkan. Kami tidak melakukan kecuali yang mendekatkan pahala-Mu. Kami tidak mengerjakan kecuali yang menjaga kami dari siksa-Mu."

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »