Kunker Lagi, Giliran BK DPRD Kota Padang ke Pulau Jawa

Kunker Lagi, Giliran BK DPRD Kota Padang ke Pulau Jawa
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang kembali melakukan kunjungan kerja ke Pulau Jawa. Kali ini, giliran Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang. 


Setelah melaksanakan rapat paripurna, Senin, 12 April 2021, wakil rakyat di DPRD Padang yang tergabung dalam Badan Kehormatan (BK) DPRD Padang, kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke pulau Jawa.


Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Padang, Azwar Siry mengatakan, perjalanan dinas BK akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 17 April 2021, telah teragenda di jadwal Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Padang.


“Jumlah anggota dewan yang masuk dalam struktur BK ada 5 orang,” ujar kader Demokrat ini pada Selasa, 13 April 2021.


Tujuan dilaksanakan kunker BK, lanjutnya, dalam rangka pengayaan dan penguatan keberadaan BK di DPRD Kota Padang.


“Kita menelusuri ke daerah yang disambangi bagaimana penyelesaian masalahnya disana jika terjadi pada wakil rakyatnnya dan apa langkahnya,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Padang ini.


Ia menyampaikan, hasil dari kunker diharapkan terimplementasi dengan baik dan persoalan yang terjadi di DPRD Padang dapat dituntaskan BK sesuai aturan yang ada.


Ketua DPRD Padang Syafrial Kani, membenarkan perjalanan dinas itu dan menginginkan BK DPRD Padang profesional dalam menyelesaikan masalah yang terjadi nanti.


“Perjalanan BK juga didampingi beberapa Sekretariat DPRD Padang dan kita berharap apa yang didapat didaerah yang disambangi teraplikasikan di Padang,” ujar kader Gerindra ini.


Sebelumnya, wakil rakyat Kota Padang itu baru saja kembali dari kunker dari Pekanbaru dan lainnya pada 10 April 2021 lalu dalam rangka kunker Badan Anggaran. 


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »