Lomba Gerakan PKK, Kelurahan KPIK Digadang-gadang Wakili Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Dari sekian banyak kelurahan di Padang, akhirnya Ketua TP-PKK Kota Padang kepincut menjadikan Kelurahan Koto Panjang Ikut Koto (KPIK) sebagai wakil Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Keputusan diambil setelah melakukan beberapa kali rapat internal pengurus. 

"Kita sudah melakukan beberapa kali rapat dan memutuskan PKK KPIK untuk mewakili Kota Padang dalam lomba tingkat Provinsi," kata Ketua TP- PKK Kota Padang, Ny Genny Hendri Septa, Senin, 26 April 2021. 

Penunjukkan KPIK tersebut sesuai dengan penilaian dari 104 PKK yang ada di Kota Padang . PKK KPIK dipilih karena berbagai pertimbangan. 

Bukan karena apa-apa, PKK Kelurahan KPIK dipilih karena bagusnya program yang dilaksanakan oleh Kelurahan tersebut. 

Bahkan TP PKK Kota Padang bertekad membantu agar PKK KPIK melenggang ke tingkat nasional nantinya. 

"Nantinya, untuk persiapan menjelang lomba, kami akan membantu PKK KPIK mempersiapkan diri. Lomba itu sendiri dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri mendatang," tutur Ny Genny. 

Menurutnya, TP- PKK Kota Padang nantinya akan membantu peserta mempersiapkan lima perlombaan yang akan dinilai oleh TP- PKK Provinsi Sumatera Barat.

 "Kami akan memulainya pada tanggal 9 Mei mendatang untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk lomba  nanti," pungkas Ketua TP PKK Padang itu.

Laporan: Charlie Ch. Legi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »