Opini

Parlemen

Sports

Musibah KRI 402 Disebut Azab karena Tolak Khilafah, Ade: Inilah Mengapa Harus Lawan Pengusung Negara Islam!

          Musibah KRI 402 Disebut Azab karena Tolak Khilafah, Ade: Inilah Mengapa Harus Lawan Pengusung Negara Islam!
Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando.

Musibah KRI 402 Disebut Azab karena Tolak Khilafah, Ade: Inilah Mengapa Harus Lawan Pengusung Negara Islam!
BENTENGSUMBAR.COM - Dosen Universitas Indonesia, yakni Ade Armando, baru-baru ini meluapkan kekesalannya. 


Adapun hal itu ia lakukan untuk menanggapi seorang netizen yang menyebut bahwa musibah KRI Nanggala-402 terjadi sebagai azab Allah karena Indonesia menolak khilafah. 


Oleh karenanya, Ade Armando berpendapat bahwa anggapan tersebut merupakan salah satu contoh yang menguatkan alasan mengapa kita harus melawan pengusung gagasan negara Islam. 


“Ini adalah contoh mengapa kita harus melawan para pengusung gagasan Negara Islam,” ujar Ade Armando pada Senin, 26 April 2021, seperti dikutip terkini.id dari Netralnews. 


“Bagi mereka, yang di luar mereka adalah setan. Bahkan musibah tenggelamnya Nanggala digambarkan sebagai azab Allah,” pungkas Ade.


Lantas, siapa sosok netizen yang dengan entengnya menyebut kecelakaan KRI Nanggala 402 adalah azab karena Indonesia menolak khilafah? 


Rupanya akun netizen tersebut bernama Nem Nem yang sebelumnya melontarkan pernyataan nyelekit perihal musibah KRI Nanggala 402.


Berikut isi pernyataan lengkapnya yang mana membuat Ade Armando dan banyak netizen lainnya geram:


“Aneh, kapal nanggala tenggelam yang didalamnya ada anshar thaghut semua sibuk mencari hadits tentang syahid nya orang yang meninggal karena tenggelam, oke hadits itu benar, tapi harus dilihat dulu lah aqidah nya bagaimana, apakah selama ini mereka telah menjalani islam secara kaffah? apakah mereka di barisan Allah atau dibarisan para musuh Allah? wallahu a’lam…


Tapi, ketika mujahid yg sudah jelas berjuang dijalan Allah, membela dien Allah, mengorbankan apa saja demi agama Allah.. mereka sangat ragu untuk mengatakan bahwa mujahid itu mati syahid, bahkan banyak dari mereka yang mengolok2 dgn sebutan mati sangit, khawarij, teroris, anjing2 neraka, dll.


Mereka nggk sadar bahwa sebenarnya ini awal kehancuran para kaum munafiq, banyak nya musibah dan bencana adalah azab Allah karena kalian (thaghut dan bala tentaranya) secara terang2an menolak khilafah dan membuat kehancuran dimuka bumi!”


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...