Pemko Payakumbuh Berduka, Roza Thomas Wafat Usai Tabrakan Dengan Truk Colt Diesel

Pemko Payakumbuh Berduka, Roza Thomas Wafat Usai Tabrakan Dengan Truk Colt Diesel
BENTENGSUMBAR.COM - Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh. Pasalnya Roza Thomas (40), ASN di Kecamatan Payakumbuh Selatan mengalami kecelakaan lalu lintas setelah bertabrakan hebat dengan mobil colt diesel pada Kamis, 8 April 2021, pukul 22.30 WIB malam.


Belum dapat dipastikan bagaimana kronologis kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut. Tetapi kecelakaan itu sempat memacetkan ruas jalan Tan Malaka, persisnya tidak jauh dari SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh atau SMP Bunga Setangkai.


Roza Thomas sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sepeda motor yang dikendarai korban dengan plat merah bernomor polisi BA 6327 MZ itu, nyaris hancur, bagian depannya rusak parah, terlihat reok, tak berbentuk lagi.


Pada pukul 01.30 WIB dini hari, almarhum Roza Thomas akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 9 April 2021.


Sejumlah pejabat Pemko Payakumbuh datang ke rumah duka di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur. 


Ada Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, Sekcam Diki Engla Chaniago, serta puluhan ASN yang melakukan takziah.


Camat Agus mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ASN yang baik, jujur dan punya loyalitas yang tinggi, serta mendoakan semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran oleh Allah SWT.


"Kita di Pemko merasakan kehilangan, sosok Roza Thomas adalah ASN yang dikenal ramah dan akrab dengan teman sejawatnya. Semoga ditempatkan di sisiNya," ujar Camat Agus. 


Laporan: Hermiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »