Headline

Opini

Parlemen

Sports

Pengemudi Porsche Putih Penerobos Busway Diperiksa 3 Jam oleh Polisi

          Pengemudi Porsche Putih Penerobos Busway Diperiksa 3 Jam oleh Polisi
Pengemudi Porsche Putih Penerobos Busway Diperiksa 3 Jam oleh Polisi.

Pengemudi Porsche Putih Penerobos Busway Diperiksa 3 Jam oleh Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Pengemudi mobil Porsche berwarna putih yang menerobos busway di Jakarta Selatan sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Mobil Porsche berwarna putih tersebut diamankan di Ditlantas Polda Metro Jaya.


Pantauan detikcom, tampak mobil Porsche bewarna putih tersebut terparkir di depan lobi Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 April 2021.


Keterangan dari petugas Sub Direktorat Penegakan Hukum (Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro) Jaya, Ari Wibowo, pelaku hari ini sudah dimintai keterangan.


"Tadi udah dimintai keterangan, dari jam 15.00 sampai jam 18.00 WIB," ujarnya di lokasi.


Pihak Ditlantas Polda Metro Jaya baru akan merilis informasi lengkapnya pada Senin 26 April 2021 pukul 10.00 WIB.


"Mobil sudah diamankan dan akan dirilis oleh Kabid Humas hari Senin jam 10 pagi di kantor Subdit Gakkum Ditlantaa PMJ, " ungkap Kasubdit Gakkum AKBP Fahri Siregar saat dihubungi detikcom Sabtu, 24 April 2021.


Sebelumnya, Polisi telah menangkap pengemudi mobil Porsche putih yang menerobos jalur khusus bus TransJakarta atau busway. Mobil Porsche berwarna putih tersebut diamankan di Ditlantas Polda Metro Jaya.


"Diamankan dulu kendaraannya, sekarang ada di Ditlantas. Ini baru kita cek, nanti diinfokan lagi ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dimintai konfirmasi.


Source: detikcom

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...