Headline

Opini

Parlemen

Sports

Pernyataan Prabowo soal KRI Nanggala-402 Hilang Kontak

          Pernyataan Prabowo soal KRI Nanggala-402 Hilang Kontak
Pernyataan Prabowo soal KRI Nanggala-402 Hilang Kontak.

Pernyataan Prabowo soal KRI Nanggala-402 Hilang Kontak
BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar konferensi pers terkait hilang kontak kapal selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali. 


Prabowo TNI mengeluarkan kemampuan terbaik untuk pencarian.


"Saat ini TNI sedang menghadapi suatu masalah, yaitu masih belum kontaknya, masih belum dapat kontak dengan kapal selam kita KRI Nanggala," kata Prabowo di Lanud Ngurah Rai, Bali, Kamis, 22 April 2021.


"Usaha-usaha untuk pencarian sudah dilakukan secara intensif dan akan memberi penjelasan lebih detail adalah Panglima TNI dan KSAL," imbuh Prabowo.


Prabowo menyebut fokus seluruh bangsa saat ini adalah menyelamatkan awak KRI Nanggala-402 secepat mungkin.


"Saya yakin seluruh bangsa semua, hatinya, pikirannya fokusnya adalah agar anak-anak kita bisa kita selamatkan secepat mungkin" ucap Prabowo.


Berikut ini pernyataan Prabowo soal KRI Nanggala-402 hilang kontak:


Saudara-saudara sekalian, terima kasih kehadiranmu. Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini TNI sedang menghadapi suatu masalah, yaitu masih belum kontaknya, masih belum dapat kontak dengan kapal selam kita KRI Nanggala. Usaha-usaha untuk pencarian sudah dilakukan secara intensif dan akan memberi penjelasan lebih detail adalah Panglima TNI dan KSAL. Jadi saya segera saja persilakan Panglima TNI untuk menjelaskan dan saya yakin seluruh bangsa semua, hatinya, pikirannya fokusnya adalah agar anak-anak kita bisa kita selamatkan secepat mungkin. 


Source: detikcom

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...