Pria ini Sebut KRI 402 Ditemukan jika HRS Tak Dikriminalisasi, Netizen: Bukannya Tuhan Marah karena Nyembah Baliho?

Pria ini Sebut KRI 402 Ditemukan jika HRS Tak Dikriminalisasi, Netizen: Bukannya Tuhan Marah karena Nyembah Baliho?
BENTENGSUMBAR.COM - Musibah yang menimpa Tanah Air dengan hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402 memunculkan berbagai spekulasi.


Banyak masyarakat yang bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk para kru KRI Nanggala 402.


Namun, ada pula segelintir yang sebaliknya. Misalnya, dengan melontarkan komentar-komentar yang justru terkesan mengada-ada.


Terbaru, seorang netizen di media sosial Instagram dengan akun Rizkyfz mengatakan bahwa syarat KRI Nanggala 402 ditemukan, yaitu jikalau Pemerintah tidak mengkriminalisasi ulama, terlebih Rizieq Shihab.


Adapun komentar tersebut disampaikan di salah satu unggahan akun Jadwalmajelis yang mendoakan agar KRI Nenggala lekas ditemukan.


“Mungkin syarat ketemunya kapal selem ini, dengan pemerintah tidak mengkriminalisasi ulama. Bil khusus IB HRS,” tanggapnya, seperti dikutip terkini.id pada Minggu, 25 April 2021, via Instagram.


Nah, rupanya cuitan tersebut turut dibagikan oleh salah seorang netizen di media sosial Twitter di kolom komentar cuitan Denny Siregar.


“Gak tau kenapa, baru kali ini rasanya nyesek mengikuti berita musibah. Padahal kenal saja dgn awak kapal Nanggala tidak.. Kalian juga gitu ya? Apa cuman gua aja yg lebay?” tulis Denny, dikutip terkini.id pada Minggu, 25 April 2021, via Twitter.


Netizen pun beramai-ramai menuangkan opini mereka di kolom komentar Denny, salah satunya akun Bara_Tiar.


“Coba tanyakan kadrun bang..mungkin kalau nurut sama kadrun, kapal Nanggala 402 bisa ditemukan,” komentarnya seraya melampirkan tangkapan layar berikut:

Pria ini Sebut KRI 402 Ditemukan jika HRS Tak Dikriminalisasi, Netizen: Bukannya Tuhan Marah karena Nyembah Baliho?


Nah, banyak netizen yang merasa geram dengan komentar akun Rizkyfz di Instagram tersebut.


“Bukannya karena Tuhan marah karena hambanya banyak menyembah baliho?” tanya akun _GarudaHitam_ menohok, seperti dikutip terkini.id.


“Ini orang2 yg suka memancing kemarahan dan  penuh kebencian,  Tidak bisakah menulis dan berfikir yg baik dimana negara sdg ditimpa musibah…?? tdk semua hal bisa dibolak balik hanya utk nafsu negatifmu! knpa bukan kamu aja yg jadi Kadrun!? @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro,” timpal akun Mananjogja tampak emosi.


“Dari dulu musibah juga sudah ada…ga ada hubungannya dengan rijik. Dasar kadrun bodohnya ga ketulungan,” ujar akun Udin04922388. 


Source: makassar.terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »