Opini

PARLEMEN

Sports

Semua Kecamatan di Padang Terpapar Covid-19

          Semua Kecamatan di Padang Terpapar Covid-19
Semua Kecamatan di Padang Terpapar Covid-19.
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Ferimulyani mengatakan sebanyak 11 kecamatan yang ada di Kota Padang sudah terpapar kasus positif Covid-19.

“Saat ini tidak ada satupun kecamatan di Kota Padang yang bebas dari kasus Covid-19,” ujar Feri Mulyani, Rabu, 28 April 2021.

Kadiskes menyebut, selama 4 bulan lalu Kecamatan Bungus Teluk Kabung bebas dari Covid-19, namun memasuki bulan April, di Kecamatan ini terdapat kasus positif. 

Kasus positif dari Kecamatan Bungus Teluk Kabung ini adalah pegawai dari Dinas Kelautan yang melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

“Pegawai ini memang berdomisili di sana. Lalu kita swab semua pegawai yang ada di Dinas Kelautan. Hasilnya ada yang positif, tapi banyak juga yang negatif,” tutur Feri Mulyani.

Kemudian dari 104 kelurahan yang ada di Kota Padang, 1 kelurahan belum pernah terkonfirmasi positif Covid-19. Kelurahan itu berada di Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Saat ini, 15 kelurahan juga sudah tidak ada kasus positif. 

Ke-15 kelurahan itu, Kelurahan Pasa Gadang, Koto Pulai, Kampung Jua, Seberang Palinggam, Alang Laweh, Kampung Pondok, Teluk Bayur, Olo, Bungus  Selatan, Air Manis, Beringin, Tanjuang Aua, Bukit Gado-Gado, Tarantang dan Teluk Kabung Tengah.

“Kelurahan-kelurahan itu saat sekarang ini kasus positif Covid-19 nya nol. Sementara kelurahan-kelurahan lain kasusnya masih ada,” sebutnya. 

Untuk itu, Kadis mengimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

“Jangan sampai kita lengah dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Laporan: Charlie
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
ATTENTION

Bagi pembaca BentengSumbar.com yang ingin mengirim opini dan artikel, silahkan kirim ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melengkapi identitas dan foto diri Anda.

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda: