41,9 Persen Followers Denny Siregar Disebut Bodong, Rizal Ramli ke Hendropriyono: Ginian kok Dipelihara?

41,9 Persen Followers Denny Siregar Disebut Bodong, Rizal Ramli ke Hendropriyono: Ginian kok Dipelihara?
BENTENGSUMBAR.COM - Rizal Ramli menyentil Jenderal (Purn.) Abdullah Mahmud Hendropriyono soal kabar yang beredar bahwa Denny Siregar memiliki followers Twitter yang hampir setengahnya adalah akun bodong.


“Inilah peternak buzzeRP. InfluenceRP merangkap peternak buzzeRP dengan 41,9% fake followers. Mas Hendro Priyono ginian kok dipelihara?” kata Rizal Ramli melalui akun Twitter-nya pada Sabtu, 8 Mei 2021.


Rizal Ramli membagikan cuitannya itu bersama sebuah cuitan yang mengunggah tangkapan layar analisis followers Denny Siregar.


Dikatakan bahwa dari 1.035.673 followers Denny, 41,2 persen atau 433.947 di antaranya adalah akun bodong.


Akun bodong yang dimaksudkan di sini adalah akun yang tidak dapat dijangkau atau tidak akan melihat cuitan dari orang yang diikutinya.


Akun-akun ini bisa spam, bots, propaganda, dan lain-lain. Atau bisa juga karena akun tersebut sudah lama tak aktif.


Bukan sekali ini saja Rizal Ramli menyebut-nyebut nama Hendropriyono saat menyinggung soal buzzer dan Denny Siregar.


Beberapa waktu yang lalu, Rizal Ramli juga pernah meminta agar tokoh intelijen dan militer itu menertibkan para buzzer yang menyerangnya.


“Mas Hendro Priyono, tolong tertibkan dayang-dayang ini ribuan buzzeRP timpe-timpe RR dengan narasi-narasi bodoh, miskin kosa kata, dan oon. Followers  kurang dari 10, ternakan baru,” kata Rizal Ramli melaui akun Twitter-nya pada Jumat, 23 April 2021.


“Norak lu Denny Siregar, kerja lu cuman nernakin BusseRP doang, bikin malu Mas Edo dan marga Siregar aja kau,” tambahnya.


Source: makassar.terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »