Opini

Parlemen

Sports

Banjir Kritik karena Penampilan, Marion Jola Beri Reaksi Mengejutkan

          Banjir Kritik karena Penampilan, Marion Jola Beri Reaksi Mengejutkan
Banjir Kritik karena Penampilan, Marion Jola Beri Reaksi Mengejutkan.

Banjir Kritik karena Penampilan, Marion Jola Beri Reaksi Mengejutkan
BENTENGSUMBAR.COM - Marion Jola belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan Gritte Agatha, ia mengungkapkan dirinya kerap mendapt kritikan lantaran pakaian yang dianggap seksi.


Video yang beredar di media sosial itu sejatinya diunggah pada 18 Maret 2020. Dalam kesempatan tersebut, pelantun Rayu itu tampaknya tak ambil pusing terkait nyinyiran netizen.


Dia justru mengingatkan netizen dapat memilih apa yang dilihatnya di media sosial.


"Misal ada yang bilang ke gua jangan terbuka dong dan lebih cantik kalau tertutup, gue bilang pergi. Lihat Instagram page yang cantik dengan tertutup, jangan ke gue," kata Mario seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis, 6 Mei 2021.


"Kalau gue cantik terbuka dan orang lain cantik tertutup, sesimpel itu. Lo pilih hiburan yang lu ingin tonton, pakai hak lu sebagai manusia," imbuhnya.


Marion pun meyakini apa yang dikenakannya selama ini juga masih baik-baik saja. Terlebih dia juga memiliki orang-orang yang selalu mengingatkannya terkait fashion yang dikenakannya.


"Gue pikir apa yang gue jalani ini masih baik-baik saja walaupun orang-orang bilang terlalu seksi dan lain-lain. Gue belum dipanggil KPI dan itu enggak masalah menurut gue," katanya lagi.


Tak hanya itu, Marion juga merasa sebagai penyanyi dirinya juga harus mementingkan penampilan yang membuatnya nyaman. Dia juga merasa karyanya yang diberikannya selama ini juga merupakan hal yang positif.


"Jadi intinya kalau (karya gue) nempel sama orang, berarti gue menemukan penggemar. Kalah enggak nyantol enggak apa-apa. Kan itu lebih jujur," katanya.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...