Berkah Ramadan, GARKINDO '45 dan Pengajian SCOOTERIST Santuni 150 Anak Yatim dan Bagikan Sembako

BENTENGSUMBAR.COM - GARKINDO '45 berkolaborasi dengan Pengajian SCOOTERIST menyantuni 150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa disertai dengan pembagian sembako, Ahad, 2 Mei 2021, bertempat di kampung Limo, Depok, Jawa Barat. 

Ketua Koordinator Garkindo '45 Ahmad Sofyan Wahid  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial kemanusiaan yang  luar biasa yang perlu mendapat apresiasi, di bulan yang suci Pengajian Scooterist sukses melaksanakan santunan 150 anak yatim dan pembagian sembako, dan itu sungguh perbuatan mulia.

Ketua Pengajian Scooterist Ery Saburji (Bang Ajim) menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang ke -6.

"Alhamdulillah kita hari ini sanggup melaksanakan kegiatan ini dengan berjalan lancar. Kita berkolaborasi dengan GARKINDO '45 sebuah organisasi Kemanusiaan yang cukup konsisten saat ini," ujarnya.

"Alhamdulilah kegiatan sangat lancar, semoga di tahun depan kami Pengajian Scooterist dan GARKINDO45 bisa lebih banyak lagi menyantuni anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa," katanya 

Pengajian scooterist ini perlu mendapat dukungan dari semua kalangan, apalagi ini adalah kegiatan positif sosial kemanusiaan. Kemanusiaan itu diatas kepentingan Politik. 

Hadir juga penceramah kondang habib Abdullah bin Ja'far Assegaff bersama tim Hadroh dari Cilandak Barat.

"Semoga kegiatan positif ini bisa ditiru para pemuda lain agar menambah kecintaan kita kepada para anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa," ungkap Habib.

Laporan: Iyan

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »