Cerita Lengkap Widy Vierratale Ribut dengan Oknum Berpangkat

Cerita Lengkap Widy Vierratale Ribut dengan Oknum Berpangkat
BENTENGSUMBAR.COM - Widy Vierratale mengaku mengalami kekerasan saat sedang berada di lapangan tembak Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin). 


Ia menceritakan kronologisnya lewat akun Instagram pribadinya.


Awalnya, Widy mengaku bersitegang dengan seorang perempuan yang bertugas menagih uang di lapangan tembak. 


Tapi tiba-tiba, seorang pria yang diyakini Widi berpangkat kolonel, datang memakinya, bahkan mendorong tubuhnya.


"Jadi gue lagi ribut sama ibu-ibu nih kelaminnya sama nih perempuan. Ketika gue lagi ribut keluarlah bapak-bapak ini dari ruangan ibu itu marahin gue teriakin gue nyentuh gue dorong gue wah ayo dia ngegas gue makin ngegas dia maju gue makin maju," kata Widy, dikutip pada Selasa, 25 Mei 2021.


Pelantun Dengarkan Curhatku itu pun menyayangkan sikap pria itu. Alih-alih melerai pertikaian Widy dengan perempuan itu, dia malah melakukan kekerasan.


"Mungkin dia lupa kalau gue anggota ya maksud gue dia sebagai levelnya pangkat sama umurnya sikap sama tingkahnya bagus enggak seharusnya dia ngelerai menenangkan perempuan ini rusuh," ungkapnya.


Belum selesai sampai di sana, tiba-tiba muncul lagi seorang pria lagi ke arahnya, yang ternyata adalah sepupu pria berpangkat kolonel itu. 


Menurut sang penyanyi, pria itu juga sudah melakukan kekerasan padanya.


"Itu rusuh banget, itu bolak balik ya gue sempet mundur maju lagi pakai kekerasan semuanya. Pas ributnya agak berdebat muncul laki-laki baju biru ke arah gue mau melakukan tindakan kekerasan dan gue mau maju juga," katanya.


Perempuan bernama lengkap Widy Soediro Nichlany itu mengaku selama ini mengikuti latihan tembak di Perbakin untuk menenangkan diri dan tak mau mencari masalah. Dengan adanya kejadian ini, dia merasa kecewa.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »