Opini

Parlemen

Sports

Cerita Ratu Rizky Nabila Pertama Kali Bertemu Alfath Fathier, 3 Hari Langsung Menikah

          Cerita Ratu Rizky Nabila Pertama Kali Bertemu Alfath Fathier, 3 Hari Langsung Menikah
Cerita Ratu Rizky Nabila Pertama Kali Bertemu Alfath Fathier, 3 Hari Langsung Menikah.

Cerita Ratu Rizky Nabila Pertama Kali Bertemu Alfath Fathier, 3 Hari Langsung Menikah
BENTENGSUMBAR.COM - Hubungan antara pesepakbola Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila belakangan menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran Alfath dituding telah berselingkuh dari Rizky Nabila sebelum bercerai beberapa waktu silam.


Dia bahkan tak mengakui anak yang dilahirkan Rizky Nabila dan memintanya tes DNA. Belakangan ini ibu satu anak tersebut mengisahkan pertemuannya dengan bek Persija itu tahun lalu.


Dia mengaku berkenalan dengan Alfath di sebuah kafe. Bahkan keduanya langsung menikah secara resmi usai 3 hari berkenalan pada Maret 2020.


"Perkenalannya hanya 3 hari saja kak, berdasarkan rasa cinta dan kita sama-sama mau serius (akhirnya menikah)," kata Rizky Nabila seperti dikutip dari tayangan stasiun televisi swasta, Senin, 24 Mei 2021.


Rizky Nabila pun mengatakan rumah tangganya awalnya baik-baik saja dan hanya ada masalah kecil. Namun seiring berjalannya waktu hubungan mereka kandas. Alfath juga memilih untuk bercerai darinya.


"Kita November-Desember itu memang ada konflik (besar), banyak netizen tanya kenapa kok ditinggalin. Akhirnya ya mungkin karena ada yang lain," katanya lagi.


Bukan hanya itu, Rizky Nabila juga mengaku diceraikan sang suami dalam kondisi hamil 4 bulan kala itu.


"Iya waktu itu hamil sebenarnya waktu usia 2 Minggu juga dia minta untuk enggak ada anaknya (digugurin). Saya dibilang pembawa sial, padahal lagi pandemi juga," ungkapnya.


Kini Rizky Nabila pun mengaku siap untuk melakukan tes DNA untuk anaknya. Dia bahkan mendapat bantuan dari musisi Maia Estianty untuk melakukan hal itu.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...