Opini

Parlemen

Sports

Ferdinand Hutahean Skakmat Amien Rais, Begini Katanya

          Ferdinand Hutahean Skakmat Amien Rais, Begini Katanya
Ferdinand Hutahean Skakmat Amien Rais, Begini Katanya.

Ferdinand Hutahean Skakmat Amien Rais, Begini Katanya
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais mewanti-wanti Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait masa pemerintahannya yang bakal berakhir kurang elegan. 


Pernyataan tersebut disampaikan Amien Rais dalam acara bertajuk 'Merawat Reformasi' yang digelar secara virtual, Kamis, 20 Mei 2021 lalu. 


Sebelumnya, pendiri Partai Ummat tersebut hanya menyinggung mengenai Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dinilai sudah semakin parah dibandingkan era Orde Baru. 


Usai membahas tersebut, mantan Ketua MPR tersebut menyangkut pautkan dengan situasi Indonesia akhir-akhir ini semakin parah hingga memperingatkan Jokowi jangan sampai berakhir kurang elegan. 


Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut berkomentar atas hal tersebut, bahwa upaya yang dilakukan oleh Amien Rais selama ini caranya untuk menarik simpati dari kelompok yang tidak suka kepada Jokowi secara personal. 


"Apapun yang dikatakan oleh Amien Rais memiliki unsur menyerang dan menyudutkan pemerintah. Bahkan tidak hanya pemerintah, Jokowi sekalipun tak luput dari serangan," kata Ferdinand dalam pernyataannya kepada GenPI.co, Senin, 24 Mei 2021.


Pria berdarah Batak tersebut memberikan alasan atas opininya, bahwa apapun yang dilakukan Amin Rais belum tentu membawa Partai Ummat menjadi lebih baik. 


"Ungkapan Amien Rais dalam bentuk apapun hanya upaya meraih simpati publik yang tidak suka dengan Jokowi, supaya mau mendukung dia," jelas Ferdinand.


Source: GenPI.co

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...