Kafe Kuali Bang Bung ada Sajian Menarik

BENTENGSUMBAR.COM - Memiliki hobi memasak, menjadi tantangan sendiri bagi Naidil Putra (28) untuk berkecimpung di dunia kuliner. Pasalnya, semua orang pasti tahu kalau Padang Panjang menjadi pusat makanan enak dan tongkrongan yang asyik.

Bekerja sama dengan abang iparnya, Romi Delfia (33),  Naidil mencoba peruntungan membuka kafe yang menarik perhatian warganet. Kafenya bernama "Kuali Bang Bung".  

Biasanya kafe identik dengan tempat-tempat menarik dan nyaman. Namun kafe Kuali Bang Bung yang dikelola Naidil terbuat dari kontainer baja.

Diberi nama Kuali Bang Bung karena penyajiannya memakai wajan seperti kuali. Nama Bang Bung berasal dari nama Naidil yang kerap dipanggil teman-temannya. Terletak di Jalan Prof. M. Yamin  No 99, Kelurahan Pasar Usang tepatnya di simpang Diniyyah Puteri atau di depan Kantor Lurah Pasar Usang.

"Meskipun tempatnya kecil dan baru dibuka pada awal Ramadhan ini, kami tetap memberikan pelayanan dan menu yang disukai oleh pengunjung, dan menjadi tempat tongkrongan juga," ujar Romi, Jumat 7 Mei 2021.

Dikatakannya, Kuali Bang Bung buka dari jam 16.00 WIB jika di bulan puasa. Nanti di hari biasa akan buka jam 14.00 WIB dan tutup hingga jam 00.00 WIB. 

Disebutkan Romi, sejam dibuka, menu yang banyak diminati pengunjung itu nasi goreng dan kebab pisang, selain menu yang lainnya seperti mie goreng, kwetiau goreng, pecel ayam, cemilan dan menu kopi.

"Untuk harga kami sama seperti harga bofet. Kami juga melayani via order melalui nomor 0822 8822 4669," tambahnya. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »