Headline

Opini

Padang

Sports

Postingan Diduga Ruhut Sitompul: PDIP Pasti Menang, Rakyat Percaya Kami

          Postingan Diduga Ruhut Sitompul: PDIP Pasti Menang, Rakyat Percaya Kami
Beredar postingan diduga Ruhut Sitompul sebut PDIP pasti pemenang. (Twitter/@Namaku_mei)

Postingan Diduga Ruhut Sitompul: PDIP Pasti Menang, Rakyat Percaya Kami
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah foto tangkapan layar diduga postingan Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menyebut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pasti menjadi pemenang lantaran rakyat percaya dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut, viral di media sosial.


Foto tangkapan layar diduga Ruhut Sitompul itu dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei seperti dilihat pada Jumat 14 Mei 2021.


Dalam narasi cuitannya itu, netizen tersebut mengatakan dirinya bukannya memilih PDIP saat Pemilu 2019 lalu melainkan Joko Widodo (Jokowi).


“CONG GUWE PILIH JOKOWI BUKAN PEDEIPEH ruhutsitompul,” cuitnya menandai Twitter Ruhut Sitompul.


Ia pun menegaskan akan lantang bersuara apabila Jokowi tak lagi direkomendasikan PDIP di Pilpres mendatang.


“LOE MAU NANTANGIN KITA ORANG MARI KITA BUKTIKAN MEI PALING AWAL LANTANG MENGATAKAN JIKA CALON GUE GAK DI REKOMEN PEDEIPEH GUE YANG PALING PERTAMA JADI OPOSISI,” ujar netizen Namaku_Mei.


Dilihat dari foto tangkapan layar tersebut, tampak tertera nama Twitter Ruhut Sitompul dengan foto profil Ruhut tengah berpose dengan keluarganya.


Pada narasi foto tersebut, terlihat kicauan Ruhut Sitompul menanggapi komentar netizen bernama ChusnulCh_.


Ia pun mengaku geram ke netizen itu lantaran mengurusi urusan rumah tangga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.


“ChusnulCh_ ha ha ha ngapain kamu urus rumah tangga PDI Perjuangan,” demikian postingan Ruhut Sitompul dalam foto tangkapan layar tersebut.


Selain itu, postingan diduga Ruhut Sitompul tersebut juga menyebut pihaknya yakin PDIP akan menjadi pemenang lantaran rakyat percaya dengan partai besutan Megawati tersebut.


“Kami pasti pemenang karena rakyat percaya kami dapat merebut dan memenangkan hati rakyat Indonesia tercinta MERDEKA,” tuturnya.


Akan tetapi, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti apakah postingan terkait PDIP tersebut benar-benar merupakan kicauan Ruhut Sitompul atau bukan.


Pasalnya, setelah dicek kembali di Twitter Ruhut Sitompul postingan tersebut tidak terlihat di timeline media sosial politisi PDIP itu.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...