Headline

Opini

Padang

Sports

Puan Maharani Sindir Pemimpin yang Hanya Nampang di Medsos, Muannas Alaidid Singgung Nurani Publik

          Puan Maharani Sindir Pemimpin yang Hanya Nampang di Medsos, Muannas Alaidid Singgung Nurani Publik
Puan Maharani Sindir Pemimpin yang Hanya Nampang di Medsos, Muannas Alaidid Singgung Nurani Publik.

Puan Maharani Sindir Pemimpin yang Hanya Nampang di Medsos, Muannas Alaidid Singgung Nurani Publik
BENTENGSUMBAR.COM - Pernyataan Puan Maharani soal pemimpin yang hanya muncul di dunia media sosial (medsos) dikomentari oleh Muannas Alaidid.


Sebelumnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mengatakan dalam sambutannya di Semarang sambil menyindir para pemimpiin yang hanya dikenal lewat media sosial agar juga dikenal nyata oleh pendukungnya.


"Pemimpin itu ke depan adalah pemimpin yang ada di lapangan, bukan di sosmed. Pemimpin yang memang dilihat teman-temannya, orang-orang yang mendukungnya. Ada di lapangan, bukan hanya di media," ungkap Puan Maharani.


Menurutnya meskipun medsos perlu untuk sarana komunikasi, namun aksi di lapangan lebih penting. Tak terkecuali dari para kader-kader di partainya, PDIP yang mana tidak menutup kemungkinan kepala daerah juga dinilai.


"Kita partai yang tegak lurus pada aturan. Kita Partai memang tegak pada perintah yang akan diperintahkan pada waktunya. Jadi Bapak Ibu sekalian yang ada disini pastinya memahami. Kita di PDI Perjuangan Jawa Tengah menjadi penentu kemenangan berkali-kali dalam Pileg dan Pilpres," tambah Puan Maharani sambil menyebut daerah pimpinan Ganjar Pranowo itu.


Tanggapi pernyataan Puan Maharani yang diduga menyindir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid pun ikut buka suara.


Sebagai orang yang juga berkecimpung di bidang digital online dan media sosial, Muannas Alaidid menuturkan jika yang dikatakan Puan Maharani adalah suatu kekeliruan. Sebab menurutnya, medsos adalah komunikasi paling efektif.


"Keliru, hari ini medsos komunikasi yg paling efektif," ungkap Muannas Alaidid kepada Puan Maharani seperti yang dikutip dari akun Twitternya @muannas_alaidid.


Muannas Alaidid mengungkapkan jika medsos di dalam banyak hal juga mewakili nurani dari publik saat rasa keadilan sulit untuk diperjuangkan saat ini apalagi di masa pandemi yang tak bisa menyampaikan aspirasi langsung secara ramai.


"Kadang dlm bnyk hal dia lebih mewakili nurani publik & rasa keadilan yg sulit diperjuangkan," lanjutnya.


Muannas Alaidid pun memberi semangat untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang disentil oleh rekan partainya sendiri itu.


"Semangat pak @ganjarpranowo," tulis Muannas Alaidid sambil menandai akun Twitter Ganjar Pranowo.


Nama Ganjar Pranowo sendiri meskipun belum datang masa-masa kampanye Pilpres 2024, digadang-gadang menjadi salah satu list yang masuk berbagai lembaga survei dengan elekbilitas cukup tinggi yang diperkirakan akan bertarung mencalonkan presiden 3 tahun mendatang.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...