Opini

Parlemen

Sports

Reses, Zulhardi Z Latif Ingatkan Warga Pesan Mendagri dan Wali Kota Padang

          Reses, Zulhardi Z Latif Ingatkan Warga Pesan Mendagri dan Wali Kota Padang
Reses, Zulhardi Z Latif Ingatkan Warga Pesan Mendagri dan Wali Kota Padang.

Reses, Zulhardi Z Latif Ingatkan Warga Pesan Mendagri dan Wali Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif melaksanakan reses tahap II di Kampung Kuncie Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat, 7 Mei 2021.


Reses tersebut dihadiri oleh LPM Kelurahan Koronggadang, Ketua RT, Ketua RW dan sekitar 200 orang warga yang didominasi kaum perempuan. 


Pada kesempatan tersebut, Zulhardi Zakaria Latif menekankan kepada warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Mari ibu-ibu dan bapak, kita cuci tangan kita pakai sabun, kita pakai masker dan kita jaga jarak selama pelaksanaan reses ini," ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar-PDIP DPRD Kota Padang ini.


Tak hanya itu, Zulhardi juga mengingatkan warga yang hadir soal Surat Edaran Menteri Dalam Negeri dan imbauan Wali Kota Padang.


"Sekarang malah keluar surat edaran Mendagri yang membatasi jumlah warga yang berbuka bersama, larangan open house. Sedangkan Wali Kota Padang mengimbau warga untuk tetap mentaati Prokes," kata Zulhardi.


Sementara itu, Perwakilan dari LPM Kelurahan Koronggadang mengatakan, reses yang digelar anggota dewan merupakan ajang untuk menyampaikan aspirasi untuk pembangunan.


"Bapak ibu, mari kita sampaikan aspirasi kita untuk pembangunan yang nanti akan diusulkan anggota dewan kita melalui pokok-pokok pikirannya," ungkapnya.


(by)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...