Singgung Pengkhianatan dalam Sejarah Nabi Muhammad dan Yesus, Ferdinand: Sekarang Jangan Kaget Banyak Pengkhianat Jualan Agama

Singgung Pengkhianatan dalam Sejarah Nabi Muhammad dan Yesus, Ferdinand: Sekarang Jangan Kaget Banyak Pengkhianat Jualan Agama
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean, baru-baru ini menyinggung pengkhianatan dalam sejarah Nabi Muhammad SAW dan era Yesus.


Menurutnya, pada era Yesus, dulunya ada seseorang bernama Yudas Iskariot yang melakukan pengkhianatan dengan menerima suap.


Lalu dalam sejarah Nabi Muhammad SAW, Ferdinand Hutahaean menyinggung pengkhianatan yang dilakukan oleh Hati bin Balta’ah.


“Pada era Yesus, ada Yudas Iskariot yg berkhianat menerima suap,” bukanya, seperti dikutip terkini.id pada Kamis, 13 Mei 2021, via Twitter. 


“Dlm sejarah Nabi Muhammad SAW ada kisah Pengkhianatan Hatib bin Balta’ah,” sambungnya.


Oleh karena itu, Ferdinand tampak tak heran dan bahkan tak kaget jikalau di zaman sekarang juga ditemui banyak pengkhianat terhadap bangsa. 


Ia beropini bahwasanya pengkhianat-pengkhianat tersebut kerap berjualan agama. 


Tak hanya agama, menurut Ferdinand, mereka juga berjualan integritas, seperti misalnya yang terjadi di KPK.


“Begitulah dunia kala di era nabi2,” tuturnya.


“Jd kalau skrg banyak penghianat thdp bangsa ini dgn jualan agama dan integritas sprt di KPK itu, jgn kaget,” pungkas Ferdinand Hutahaean.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »