Headline

Opini

Parlemen

Sports

Terlibat Tabrakan dengan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Merasa Difitnah, Ancam Lapor ke Polisi

          Terlibat Tabrakan dengan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Merasa Difitnah, Ancam Lapor ke Polisi
Terlibat Tabrakan dengan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Merasa Difitnah, Ancam Lapor ke Polisi.
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengakui terlibat dalam insiden lalu lintas yang diviralkan artis Lucky Alamsyah. Roy meluruskan tuduhan menjadi pelaku tabrak lari. Ia merasa difitnah.

Roy menjelaskan, peristiwa yang terjadi Sabtu, 22 Mei 2021 malam itu terjadi saat menuju studio TvOne. Menurut pengakuannya, mobilnya justru diserobot dari arah kiri jalan.

"Semalam mobil yang disopiri driver saya diserobot dari sebelah kiri jalannya saat mau menuju Studio TvOne," ujar Roy kepada wartawan, Minggu, 22 Mei 2021.

Roy mengatakan, pihak yang menyerobot sudah diajak menyelesaikan masalah di kantor polisi terdekat, namun menolak dengan respon tidak mengenakan.

Upaya untuk menyelesaikan masalah, aku Roy, sudah dilakukan. Karena harus segera ke studio TV, ia tunggu di sana dan telah menghubungi petugas.

"Orangnya mau ribut di jalan saya nggak mau & saya ajak ke kantor polisi terdekat, dia malahan menggebrak kaca jendela. Jadi karena saya harus ke Studio TV saya tunggu di sana untuk diselesaikan Petugas yang sedang ditelepon oleh Satpam TvOne," kata Roy.

"Tapi terus orangnya ngomel-ngomel dan pergi," sambungnya.

Dia mengungkap, karena harus live di TvOne, dirinya tidak ingin ribut di jalan. Banyak saksi pula yang melihat peristiwa tersebut. Malah, orang yang berurusan dengannya itu pergi.

"Banyak saksi malam tadi di TvOne kok, Kebetulan saya memang pas mau Live dan tidak melayani ribut di jalan, makanya saya ajak ke Kantor Polisi dan karena mau ke TVone dipanggilkan dari Satpam di sana, tapi orangnya malah pergi," ucap Roy.

Roy akan melaporkan ke polisi karena merasa difitnah. Dia mengatakan, ada upaya memutar balik fakta.

"Saya akan laporkan dia ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan fitnah dan kelakuannya tersebut karena malah memutarbalikkan fakta," pungkas Roy, dilansir dari Merdeka.com

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...