TKA Cina Terus Berdatangan, Said Didu Sebut Negara Akan Kiamat: Jangan Mau Dibodohi

TKA Cina Terus Berdatangan, Said Didu Sebut Negara Akan Kiamat: Jangan Mau Dibodohi
BENTENGSUMBAR.COM - Eks Sekretarias Kementerian BUMN Said Didu mengomentari perihal kedatangan tenaga kerja asing (TKA) yang berasal dari Cina.


Said Didu mengkritik pemerintah yang mengizinkan TKA Cina masuk ke Indonesia dengan dalih untuk mengerjakan proyek pemerintah.


Said Didu menyayangkan langkah yang diambil pemerintah tersebut, mengingat warga negara Indonesia dilarang mudik lebaran hingga berziarah.


Melalui akun Twitter miliknya, Said Didu menyebut fenomena ini menandakan negara Indonesia akan kiamat.


“Coba bayangkan, rakyat Indonesia merenung di rumah. Tidak boleh Ziarah, tidak boleh mengunjungi orang tua,” cuit Said Didu, dikutip oleh terkini.id, Sabtu 22 Maret 2021.


“Sementara tempat hiburan sempat dibuka seperti boleh menengok orang Utan tetapi dilarang menengok orang tua. Negara ini sudah mau kiamat aja,” lanjutnya.


Said Didu juga meragukan TKA Cina yang berdatangan tersebut untuk mengerjakan proyek pemerintah.


Pasalnya, kata Said Didu, tak ada proyek yang akan dikerjakan oleh TKA Cina yang ia maksud.


Oleh karena itu, ia meminta agar masyarakat tak gampang percaya dengan kabar yang beredar yang menyatakan bahwa TKA Cina datang untuk mengerjakan proyek.


“Adalah sangat tidak masuk akal karena tidak ada proyek pemerintah yang dikerjakan oleh TKA China, masyarakat jangan pernah mau dibodohi,” pungkasnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »