Opini

Parlemen

Sports

Angkat Bicara Soal Masalah Aa Gym, Sahabat: Beliau Sedang Diuji Anaknya

          Angkat Bicara Soal Masalah Aa Gym, Sahabat: Beliau Sedang Diuji Anaknya
Sahabat pendakwah kondang Aa Gym, Ustaz Fatullah angkat bicara usai hebohnya unggahan anak Aa Gym yang membeberkan perilaku ayahnya terhadap ibunya.
BENTENGSUMBAR.COM - Sahabat pendakwah kondang Aa Gym, Ustaz Fatullah angkat bicara usai hebohnya unggahan anak Aa Gym yang membeberkan perilaku ayahnya terhadap ibunya, Teh Nini.

Ustaz Fatullah mengatakan bahwa sebaiknya Aa Gym dapat menjaga tutur katanya.

Hal itu disampaikan Ustaz Fatullah mengingat Aa Gym merupakan seorang pendakwah yang ceramahnya didengarkan oleh banyak orang.

“Ketika ada seorang publik figur yang mungkin katakanlah seorang tokoh yang sentral dengan ceramah-ceramahnya, kemudian anak menikah, maka ucapkan statementnya harus rapi dan baik,” ujar Ustaz Fatullah, dikutip terkini.id dari Pikiran Rakyat, Rabu 9 Juni 2021.

Ustaz Fatullah mengingatkan kembali bahwa Aa Gym merupakan sosok panutan bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

“Karena beliau seorang panutan yang baik buat anak, buat warga dan orang sekitarnya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Ustaz Fatullah kemudian memberikan pandangannya mengenai tindakan anak Aa Gym, Ghaza yang mengumbar masalah keluarganya di media sosial.

“Artinya di sini terjadi ketidaksukaan anak terhadap orang tuanya jangan sampai ada yang membuka aib, jika tidak suka jangan sampai membuat cuitan,” terangnya.

Sebagai sahabat, Ustaz Fatullah pun meminta masyarakat agar mendoakan Aa Gym.

“Kita sebagai umat doa kepada Allah SWT karena beliau sedang diuji oleh anaknya,” pungkasnya. 

Sebelumnya, anak pendakwah bernama lengkap Abdullah Gymnastiar ini membeberkan perilaku ayahnya yang dinilai merendahkan ibunya, Teh Nini.

Dalam postingan tersebut, Ghaza, anak dari Aa Gym mengatakan bahwa Aa Gym sempat menyindir Teh Ninih di acara pernikahannya.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...