Arief Poyuono: Covid Meningkat Bukannya Empati, Malah Copras Capres

Arief Poyuono: Covid Meningkat Bukannya Empati, Malah Copras Capres
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Lembaga Pemantau Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (LPPC19-PEN), Arief Poyuono merasa khawatir dengan melonjaknya Covid-19 yang dapat membahayakan pemulihan ekonomi.


Namun disatu sisi, ia bingung sekaligus heran dengan para politisi dan pejabat baik di tingkat daerah maupun pusat yang justru sibuk dengan persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres).


"Saya heran kok bisa politisi-politisi atau pejabat negara yang ada di daerah dan di pusat sudah pada sibuk nyiapin dirinya jadi Capres, Pilpres," kata Arief melalui rekaman video yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu, 5 Juni 2021.


Bahkan, para pejabat dan politisi tersebut, ungkap Arief sudah menyiapkan para relawan yang akan digerakan pada Pilpres yang akan datang.


"Kok gak ada gituloh rasa perhatiannya, rasa empatinya terhadap masyarakat yang saat ini sedang dalam kesulitan hidupnya, mau cari makan susah, mau kerja gak ada, kok ini Copras Capres 2024," sesal Arief.


Seharusnya para pejabat dan politisi tersebut dalam situasi yang belum normal ini memikirkan bagaimana perekonomian Indonesia bisa pulih dan bangkit akibat dihantam badai Covid. Dan tentunya yang utama membantu masyarakat.


"Jokowi masih berkuasa lama, gak tau malu. Padahal saya tahu, itu semua (bicara soal elektabilitas Capres) bayaran aja itu, kaya lembaga-lembaga survei, ya nggak," sentil Arief Poyuono


Source: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »