Headline

Opini

SOROT

Sports

Bu Lurah Mas Delima, Diserbu Anak-anak Minta Masker di TMMD Kodim Tapsel

          Bu Lurah Mas Delima, Diserbu Anak-anak Minta Masker di TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan persiapan-persiapan, baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaikan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel memasuki hari keempat belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi pembagian masker Untuk cegah Covid-19 di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,  Bu Lurah Mas Delima , Senin  (28/6/2021) mengatakan saat bagikan masker gratis diserbu anak-anak untuk minta masker di  TMMD Kodim Tapsel.  

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...