Headline

Opini

SOROT

Sports

Danrem 023/KS bersama Dandim Kodim 0212/KS Lakukan Koordinasi Saat Menunggu Hujan Reda

          Danrem  023/KS bersama Dandim Kodim 0212/KS Lakukan Koordinasi Saat Menunggu Hujan Reda
BENTENGSUMBAR.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Dansatgas Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin. 

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan

Untuk melihat kesiapan di lapangan Danrem  023/KS, Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.H bersama Dandim Kodim 0212/KS Selasa (15/6/2021), saat  berkunjung ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212/KS, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Tapanuli Selatan, saat menunggu hujan reda melaksanakan koordinasi untuk memberikan arahan dengan berdasarkan peta lokasi TMMD yang telah dilengkapi titik-titik kegiatan fisik dan non fisik.

Danrem menanyakan terlebih dahulu kepada Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/Ts yang selanjutnya memberikan arahan agar pelaksanaan TMMD tepat waktu dan sukses. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...