Danrem 023/KS Cek Peta Lokasi Pengerjaan Fisik Jalan Baru dengan Prokes

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dimulai, anggota Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melakukan pengecekan lokasi yang akan dilakukan pengerjaan. 

Hari ini Selasa (15/6/2021) Danrem 023/KS berkunjung ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212/KS, Desa siuhom, Kec. Angkola Barat, Tapanuli Selatan.
Danrem Cek Peta Lokasi Pengerjaan Fisik Jalan Baru dengan Prokes 5 M yakni selalu  mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga harak, dan mengurangi mobilitass jika sekiranya tidak penting.  

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212/TS disebabkan tingginya mobilitas di Desa Siuhom.

Walaupun di desa namun harus tetap Prokes disebabkan dalam TMMD ini mobilitas warga tinggi sehingga mempuyai potensi terjadinya penyebaran Covid-19,”tutupnya. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »