Ditanya Apakah Akan Bertemu Bupati Alor, Mensos Risma: Kayak Nganggur Aja Aku

Ditanya Apakah Akan Bertemu Bupati Alor, Mensos Risma: Kayak Nganggur Aja Aku
BENTENGSUMBAR.COM - Video Bupati Alor marah kepada Staf Kemensos dan Mensos Tri Rismaharini lantaran penyaluran bantuan bagi korban di NTT dari Kemensos disalurkan lewat DPRD menjadi viral di media sosial.


Sementara itu, saat ditemui MPI pada Selasa, 8 Juni 2021, ketika ditanya apakah akan bertemu dengan Bupati Alor dalam waktu dekat, Mensos Risma hanya menjelaskan jika dirinya memiliki kesibukan lain.


"Kalau bertemu ngapain gitu loh, kaya nganggur aja aku," papar Mensos.


Sebelumnya, ia juga telah memberikan tanggapan terkait video viral tersebut. 


Menurut Risma bantuan yang disampaikan melalui DPRD lantaran tidak ada respon dari Pemda Alor.


Ia mengatakan jika bantuan yang disalurkan pada bulan April tersebut, adalah bantuan bencana alam dan bukan bantuan PKH seperti yang ada di video kemarahan Bupati Alor, Amon Djopo


Pada saat itu wilayah Kabupaten Alor, NTT, sedang dilanda bencana banjir bandang dan longsor. Terkait bantuan yang disalurkan melalui Ketua DPRD Kabupaten Alor, Risma mengatakan, jika bantuan bencana bisa ke siapa saja asal ada pertanggung jawabanya.


"Selama saya menjabat Mensos, seluruh bantuan sosial yang disalurkan ke masyarakat. Baik itu PKH, BPNT, dan BST, sudah tidak lagi disalurkan dalam bentuk barang, melainkan berbentuk uang," tegasnya. 


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »