Headline

Opini

PADANG

Sports

Dugaan Penyelewengan Dana Pokir, Ketua DPRD Padang Sebut Ilham Maulana Sudah Memenuhi Panggilan Polisi

          Dugaan Penyelewengan Dana Pokir, Ketua DPRD Padang Sebut Ilham Maulana Sudah Memenuhi Panggilan Polisi
Dugaan Penyelewengan Dana Pokir, Ketua DPRD Padang Sebut Ilham Maulana Sudah Memenuhi Panggilan Polisi.

Dugaan Penyelewengan Dana Pokir, Ketua DPRD Padang Sebut Ilham Maulana Sudah Memenuhi Panggilan Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani berharap Wakil Ketua DPRD Kota Padang lebih pro aktif dan bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian terkait persoalan yang sedang menimpanya. 


Sebagaimana diketahui, Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polresta Padang, Sumatera Barat melayangkan surat panggilan kepada Ilham Maulana sebagai saksi dalam kasus laporan dugaan penyelewengan dana pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang.


Pemeriksaan Ilham Maulana menindaklanjuti laporan masyarakat yang menduga terjadinya dugaan penyelewengan anggaran pokir untuk Bansos COVID-19.


Berdasarkan laporan, dugaan penyelewengan dana pokir itu mencapai Rp 500 ribu perorangan yang terjadi di wilayah daerah pemilihannya.


Syafrial Kani mengatakan, informasi yang ia terima dari Ilham Maulana, yang bersangkutan sudah memenuhi panggilan pihak kepolisian. 


"Tadi saya sudah mengkonfirmasi ke beliau. Kata beliau, beliau sudah hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian," ungkap Syafrial Kani, Senin, 21 Juni 2021. 


Hal itu disampaikan Syafrial Kani ketika menjawab pertanyaan wartawan di ruangan kerjanya, terkait dengan kunjungan kerja komisi-komisi di DPRD Kota Padang.


Ilham sendiri dijadwalkan akan ikut dalam rombongan Komisi II ke Badung, Provinsi Bali.  


"Memang ada yang ke Badung, Bali. Tadi saya komunikasi dengan beliau, ini ada agenda kunjungan komisi, kita harap beliau lebih pro aktif untuk bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian di dalam persoalan ini. Tadi saya tanya, kata beliau, beliau telah hadir untuk memberikan keterangan. Itu kata beliau," ujar Syafrial Kani polos. 


(by)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...