Felix Siauw Serukan Khilafah Lewat HTI, Denny Siregar: Kebongkar Semua

Felix Siauw Serukan Khilafah Lewat HTI, Denny Siregar: Kebongkar Semua
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar memposting video pidato pendakwah Ustaz Felix Siauw yang menyerukan sistem khilafah di Indonesia di hadapan massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).


Video pidato Felix Siauw menyerukan sistem khilafah di pertemuan HTI tersebut dibagikan Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Senin 21 Juni 2021.


Dalam narasi cuitannya, ia pun menyebut video itu memperlihatkan siapa sebenarnya Felix Siawu yang merupakan kreator Film Nusa Rara.


“Masak harus gua tampilkan siapa sebenarnya Felix Siaw, kreatornya film Nusa Rara itu sih? Kan kebongkar semua jadinya,” cuit Denny Siregar.


Dilihat dari video yang diposting Denny tersebut, tampak Ustaz Felix Siauw tengah berdiri di atas panggung dan menyampaikan pidatonya di hadapan massa HTI.


Ia pun mengatakan, Allah dan Rasulullah SAW baik dalam hal penciptaan maupun hal hukum telah menjanjikan kembalinya sistem khilafah.


Tak hanya itu, menurut Felix, Allah dan Nabi Muhammad SAWA juga menjanjikan hal itu dalam hal pemerintah.


Oleh karenanya, ia mengajak kepada massa HTI untuk meyakini janji Allah beserta Rasulullah dimana sistem khilafah akan kembali di muka bumi.


“Baik itu dalam hal penciptaan, baik itu dalam hal hukum, baik itu dalam hal pemerintahan, sebagaimana kami, kita yakin terhadap setiap janji Allah dan Rasulullah seperti itulah kita meyakini bahwa akan kembalinya khilafah. Takbir!,” teriak Ustaz Felix.


Felix Siauw dalam cuplikan video yang dibagikan Denny Siregar tersebut juga mengajak seluruh massa HTI dan umat Islam di Indonesia untuk menegakkan sistem khilafah.


“Bersama umat, tegakkan khilafah. Takbir!,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »