Headline

Opini

Parlemen

Sports

Gencarkan Silaturahmi dan Konsolidasi, PAN Targetkan Menang di Pileg 2024

          Gencarkan Silaturahmi dan Konsolidasi, PAN Targetkan Menang di Pileg 2024
Gencarkan Silaturrahmi dan Konsolidasi, PAN Targetkan Menang di Pileg 2024.

Gencarkan Silaturrahmi dan Konsolidasi, PAN Targetkan Menang di Pileg 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Gerak cepat Ketua DPD PAN Kota Solok, Angry Nursya SH., dalam membesar partai di Kota Solok mulai terlihat dengan menyelenggarakan acara silahturrahmi dan konsolidasi  bersama DPW PAN Sumatra Barat, Ahad, 6 Juni 2021, di Resto Alam Solok.


"Kami menyampaikan rasa syukur masih diberi kesempatan  untuk hadir  bersama dalam acara ini. barang siapa menjaga silahturrahmi akan di panjangkan umurnya di mudahkan rezeki," ungkap Angry.


"Selamat datang kepada Ketua DPW dan jajaran terkait SK Pan periode 2020 2025, dimana kami telah diamanahkan oleh DPP. Untuk itu, Ketua DPW mengarahkan secepat melakukan konsolidasi ditingkat partai, 3 hari setelah menerima SK dilanjutkan rapat bersama KSB PAN untuk merampungkan  angenda acara pada hari ini," ungkapnya.


Selain itu, Ia bercerita, PAN mendapatkan posisi kedua pada pemilahan legislatif periode 2019-2024.


"Dengan kekuatan bersama, mari kita tingkatkan ke posisi pertama, mari kita bangun bangkit dan sama-sama berjuang, siapa yang duduk di lembaga DPRD  itu amanah dari Allah," ucap Agry Nursya.


Menurutnya, PAN adalah partai pengusung pemarintah dan ada di  struktur pemerintah. 


"Untuk itu, perlu sumbang dan saran kita semua, melalui mekanisme  yang ada, DPRD mempuyai tugas pengawasan, spanjang itu baik untuk masyarakat Kota Solok, baik program maupun kegiatan pemeritahan. Kalau ada ketimpangan oleh pemerintah,  wajib bagi fraksi untuk melakukan pengawasan," katanya.


Dikatakannya, PAN menpunyai kekayaan  yang luar biasa. "Kekayaan itu berupa pengurus, putra putri bergabung di PAN dan yang hadir pada  hari ini, tanpa ada pengurus/kader Pan tidak ada apa-apanya," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Solok Gazali mengharapkan, pertemuan silahturrahmi ini mendapat berkah dari Allah Swt.


"Pengurusan PAN Kota Solok dengan pengurus baru ini, senior-senior semuanya dan saya optimis, Insya Allah periode akan datang 2024  ini, PAN Kota Solok akan menjadi pemenang  dan akan mengatarkan menjadi pemimpin di Kota Solok," ujarnya.


Sebagai mewakili DPD PAN  Kabupaten Solok, ia ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD Kota Solok yang baru dan mudah-mudahan amanah yang diberikan oleh Ketua Umum DPP dan DPW  dapat dilaksanakan, sehingga PAN akan menjadi besar dan dekat di hati masyarakat Kota Solok.


Sementara itu, Ketua DPW PAN Sumbar Dt Indra Rajo Lelo mengharapkan, dengan melihat ketua dan sekretaris PAN Kota Solok, ia percaya PAN akan menjadi besar.


"Saya sudah banyak datang ke daerah-daerah, memang di Kota Solok dan Kabupaten Solok, banyak orator. Ini terlihat dari penyamapaian dan sambutan, Kota dan Kabupaten Solok. yang terbaik di seluruh Sumatra Barat," katanya.


Meski demikian, ia berharap, semuanya itu bukan hanya di atas mimbar saja, tapi harus berbuat di tengah-tengah masyarakat.


"Mudah-mudahan bisa di mimbar dan bisa juga di lapangan. Masalah pencalegkan nanti, mana yang lebih pas untuk menang harus di perhatikan dan nomor urut tidak menentukan jadi menang , berpikirlah untuk bisa membesarkan partai," pungkasnya.


Indra Datuk Rajo Lelo mengatakan, saat ini, DPW akan road show secara menyeluruh ke-19 kota dan kabupaten di Sumatra Barat dan akan merobah cara-cara berpartai.  


"Sebagai Ketua DPW PAN, kami bisa berkerja sama, bisa berdiskusi dan bisa berteman dan ingin partai ini bisa besar bersama-sama," ungkapnya.


Ia menarget kursi untuk DPRD Provinsi  di daerah kabupaten dan kota di Sumatra Barat dua kursi. "Mudah-mudahan di setiap daerah jadi pemenang  di tahun 2024 dan tetap bersama bagaimana bisa partai besar. Jaga kekompakan dengan baik dan jadikan yang terbaik di Sumatra Barat," ujarnya.


Diakhir acara, sebagai Ketua DPW, Indra Dt Rajo Lelo menyerahkan SK kepada Ketua DPD PAN Kota Solok.


(BO)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...