Haikal Hassan Trending, Denny Siregar: Orangnya Ngumpet dan Main Blokir

Haikal Hassan Trending, Denny Siregar: Orangnya Ngumpet dan Main Blokir
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi tagar ‘Tangkap Haikal Hassan’ yang saat ini tengah trending di media sosial Twitter. Hingga Senin, 7 Juni 2021 hari ini hastag itu telah dibagikan sebanyak 4 ribu lebih netizen.


Hastag tersebut juga ikut digaungkan Denny Siregar usai kicauan Haikal Hassan soal ibadah haji 2021 dinilai publik sebagai informasi palsu atau hoax.


“Tagar #TangkapHaikalHassan trending hari ini,” ujar Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Senin 7 Juni 2021.


Usai tagar terkait Haikal Hassan tersebut trending di media sosial, Denny Siregar pun menyebut yang bersangkutan saat ini sembunyi dari publik.


Selain itu, Denny juga mengungkapkan bahwa Haikal Hassan telah banyak memblokir pengguna media sosial yang kontra dengan penceramah itu.


“Orangnya ngumpet dan maen blok sana sini,” tutur Denny Siregar.


Denny lewat kicauannya juga mengaku pernah sempat diblokir Haikal Hassan. Namun, blokir itu kemudian dibuka kembali oleh Haikal.


“Gua di blok haikal hassan, trus bloknya dibuka, trus di blok lagi. Bingung gua. Itu ustad apa pemain volley,” ungkapnya.


Pada kicauan selanjutnya, Denny membagikan foto tangkapan layar pemberitaan pernyataan hoax terkait 13 juta pemilih ‘gila’ yang juga dilontarkan Haikal Hassan.


Denny Siregar pun menyebut bahwa ternyata Haikal Hassan sudah biasa menyebar informasi hoax dan lantas meminta maaf.


“Ohhh sudah biasa ternyata sebar hoax, terus minta maaf,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »