Headline

Opini

PADANG

Sports

Hujan Turun , Saat Tepat Untuk Koordinasi Antisipasi Dampak bagi Suksesnya TMMD Kodim0212/TS

          Hujan Turun , Saat Tepat  Untuk Koordinasi Antisipasi Dampak bagi Suksesnya TMMD Kodim0212/TS
BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Untuk mewujudkan program yang telah direncanakan untuk pembangunan fisik di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini, Danrem perlu adanya Kerjasama antar semua komponen untuk melaksanakan  program  TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  disebabkan jika cuaca hujan pekerjaan banyak terganggu,” jelas Danrem o23/KS, Selasa (15/6/2021)

“Oleh sebab itu hari Ini Saat Danrem 023/KS, hujan turun saat tepat untuk koordinasi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk koordinasi hal-hal antisipasi yang seharusnya dilakukan jika cuaca hujan.  Bagaimana Untuk mencapai target selama 30 hari,” tutup Danrem 023/KS.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...