Headline

Opini

Parlemen

Sports

Ketua Golkar: Airlangga Capres 2024, Tak Bisa Ditawar Lagi

          Ketua Golkar: Airlangga Capres 2024, Tak Bisa Ditawar Lagi
Ketua Golkar Menegaskan Airlangga Capres 2024, Tak Bisa Ditawar Lagi.

Ketua Golkar: Airlangga Capres 2024, Tak Bisa Ditawar Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Salah satu Ketua Partai Golkar ini menyatakan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai satu-satunya calon presiden 2024 dari partainya. Dia mendukung penuh Airlangga untuk menjadi capres.


"Pilihan yang tepat untuk mendukung AH (Airlangga Hartarto) sebagai satu satunyanya capres dari Partai Golkar adalah sebuah keniscayaan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi," kata Ketua Bidang Penghubung Antarlembaga Politik DPP Partai Golkar, Firman Soebagyo, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 5 Juni 2021, dilansir dari detikcom.


Wakil ketua Umum SOKSI ini menegaskan sikapnya, dukungan semua elemen Partai Golkar untuk mendukung Airlangga sebagai capres 2024 adalah harga mati. Ini merupakan keputusan tertinggi yang telah ditetapkan partai melalui Munas beberapa waktu lalu.


"Sekarang ini langkah yang harus ditempuh oleh seluruh kader adalah pentingnya meningkatkan konsolidasi dari tingkat pusat hingga daerah, menyatukan langkah untuk melakukan sosialisasi secara masif kepada publik jika AH adalah calon presiden," kata Firman.


Konsolidasi dilakukan supaya Airlangga benar-benar maju ke Pilpres 2024. Firman akan menggerakkan mulai dari Jawa Tengah, daerah pemilihan anggota DPR ini.


"Insyaallah kami dari FPG DPR RI Jateng akan mengonsolidasikan jajaran FPG DPR RI dan FPG DPRD Provinsi dan Kab/Kota seluruh Jawa Tengah bersama-sama bergerak menyukseskan dan bekerja keras untuk memenangakan AH sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024," lanjutnya.


Anggota DPR ini menilai Airlangga sudah teruji lewat kerja-kerjanya sebagai Menko Perekonomian. Popularitasnya serta elektabilitasnya juga dinilai sudah naik signifikan.


Airlangga juga orang Jawa, mempunyai keturunan birokrat murni. Ayah Airlangga adalah Ir Hartarto Sastrosoenarto yang pernah menjadi Menteri Perindustrian.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...