Lecehkan Jokowi, Netizen: Emak-Emak Mau Naik Haji Tapi Gagal

Lecehkan Jokowi, Netizen: Emak-Emak Mau Naik Haji Tapi Gagal
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen pengguna Facebook, Rani Tiahh memposting sebuah gambar emak-emak yang wajahnya diganti dengan foto Jokowi. Postingannya itu dinilai warganet telah menghina dan melecehkan presiden.


Postingan netizen Rani Tiahh yang mengganti wajah emak-emak dengan foto Jokowi tersebut sontak viral usai dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei, seperti dilihat pada Minggu 6 Juni 2021.


Selain tangkapan layar unggahan Rani Tiahh, pengguna Twitter itu juga membagikan satu postingan pengguna Facebook lainnya yang juga dinilai telah melecehkan Presiden Jokowi.


Dalam narasi cuitannya, Namaku_Mei menilai postingan netizen itu telah merendahkan kepercayaan agama lain.


Selain itu, menurutnya, postingan kedua pengguna Facebook tersebut juga telah menghina dan melecehkan kepala negara.


“Mereka menghina melecehkan merendahkan kepercayaan umat lain giliran di hina agama nya KAING-KAING CONGOR NYA KOAR-KOAR ENISTAAN AGAMA RAME-RAME MEMPERSEKUSI… MENGHINA MELECEHKAN PRESIDEN GILIRAN DI SENGGOL BACOD NYA RAME-RAME GRUDUKAN DIMANAKAH CYBER POLISI KITA?,” cuit netizen Namaku_Mei.


Dilihat dari postingan salah satu pengguna Facebook tersebut yakni Herti Yanii, tampak patung Yesus yang tengah disalib diganti dengan foto wajah Jokowi.


Sementara pada narasi unggahannya, Herti Yanii menuliskan kalimat yang dinilai warganet telah menghina orang nomor satu di Indonesia itu.


“Sudah nyembah Tuhanmu belum bong,” tulis Herti Yanii.


Sedangkan dalam postingan pengguna Facebook Rani Tiahh, tampak gambar seorang emak-emak diganti wajahnya dengan foto Jokowi.


Gambar editannya yang dinilai telah melecehkan kepala negara tersebut ia bagikan di grup Facebook ‘Loyalis Jokowi Sejati (LJS)’.


Pada narasi unggahannya, Rani Tiahh mengibaratkan emak-emak yang wajahnya diganti foto Jokowi tersebut bak kecewa lantaran gagal naik haji.


“Emak-emak mau naik haji tapi gagal. Gagal maning gagal maning,” tulisnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »