Headline

Opini

SOROT

Sports

Motor Trail KLX Tangguh Di Medan Berlumpur

          Motor Trail KLX Tangguh Di Medan Berlumpur
BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan seperti bangun dari mimpinya. Pasalnya, anggota TNI dari Kodim 0212/TS memberikan kabar baik mengenai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Jalan berat dan berlumpur seolah telah menjadi kebiasaan masyarakat Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan.

“Satgas TMMD ke-111 Sertu Hasibuan yang telah akrab dengan masyarakat Desa menggunakan dengan motor Trail KLX 150 yang sekarang sedang diperbaiki di bengkel motor, dapat melibas medan disebabkan tenaga yang kuat dengan ban yang khusus,”ujar Sertu Hasibuan,, Senin (14/06/2021)

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan permintaan warga masyarakat, Satgas TMMD ke111 dan semua komponen yang terlibat untuk diberikan kelancaran, keselamatan dalam melaksanakan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS,”tutupnya.

(*)
Baca Juga:

Annisa Pohan Kutip QS. Al Baqorah [2]: 291, Netizen: Ayat Sudah Di Mark Up Segitu Banyak, Kadrun Laknatullah Diem-Diem Bae

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...